Kamis, 20 Agustus 2009


07 juli 2009
Tofu, Melangkah Tanpa Beban!


Udah denger lagu Aku Padamu ? Udah nongkrongin video klipnya juga ? Di klip yang udah sering tayang di tv ini emang nggak beda jauh dengan hits pertama yang melejitkan nama trio ini, Cinta Semu. “Konsepnya emang nggak ribet. Dan itulah kita, musik Tofu yang nggak ada beban, “ungkap Fla yang langsung dapet anggukan setuju dari 2 temennya, Anton dan Uya.


Ringan bukan berarti nggak jaminan mutu. Di album kedua ini mereka justru mantap melangkah di genre pop dance. Hampir semua lagu dari 10 nomer yang terangkum dalam album keluaran BMG Music Indonesia ini bertempo middle up. Bahkan salah satunya adalah adaptasi dari sebuah lagu mandarin milik Jay Chou.


“Sebelom demam F4, kita udah dengerin Jay Chou, salah satu penyanyi Taiwan yang jempolan. Kita suka sama aransemen musiknya. Kebetulan kita dikasih ijin untuk mengadaptasi lagu mandarin itu, “lanjut Fla lagi. Untungnya Tofu dan Jay Chou berada dalam satu label rekaman, hingga kerjasama itu berjalan mulus. Maka, jadilah lagu Cinta Abadi, yang syairnya ditransfer dari bahasa mandarin tanpa merombak struktur lagunya.


Tofu emang seger. Coba aja kamu nikmatin menu baru mereka yang udah rilis di toko kaset sejak bulan lalu ini!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bravo musik indonesia